Minggu, 15 Mei 2011

Merintis... Kelas Bayi



Sub Judul :
- Mengenali metode belajar bayi
- Mendesain kelas bayi
- Merancang materi untuk kelas bayi
- Aktivitas menarik untuk kelas bayi


Penulis : Meilania
Ukuran : 18,5 x 14,5 cm
Kertas : HVS 70g (isi), AC 210g (cover)
Harga : Rp20.000,00

Sinopsis :
Bayi memang belum bisa bicara, ia juga belum bisa membaca, menyanyi, dan duduk manis seperti layaknya anak-anak yang lebih besar, yang sudah sekolah. Bagi sebagian orang dewasa, bayi adalah makhluk yang mengerikan. Ia tidak bisa diam, tidak bisa mengarahkan perhatian kepada guru, sangat sulit dimengerti, bahasanya kacau, kemauannya macam-macam, masih sering mengompol, muntah, dan gampang terjatuh, serta terluka. Oleh karena itu, cukup masuk akal bila banyak guru Sekolah Minggu enggan mengajar para bayi.

Buku ini berisi tentang bagaimana cara mengajar dan mengenalkan firman Tuhan kepada bayi (0-2 tahun) di Sekolah Minggu. Buku ini menolong para guru Sekolah Minggu dan pelayan anak, khususnya yang melayani para bayi, untuk mengenali metode belajar bayi, mendesain kelas bayi, merancang materi untuk kelas bayi, dan memilih aktivitas menarik untuk kelas bayi; agar para bayi dapat belajar firman Tuhan dan mengenal Tuhan dalam kehidupannya sejak kecil.

* Penulis adalah guru Sekolah Minggu yang melayani sejak 1988, aktif dalam berbagai seminar serta pelatihan bagi guru Sekolah Minggu di tingkat nasional, menjadi moderator milis e-binaguru yang beranggotakan k.l. 2.000 guru Sekolah Minggu.
* Buku ini sangat menolong guru Sekolah Minggu untuk mengenali metode belajar bayi, mendesain kelas bayi, merancang materi untuk kelas bayi, dan memilih aktivitas menarik untuk kelas bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar